Tak Hanya Man United, Gelandang Man City Dukung Liverpool Juara Liga Inggris

By Finky Ariandi - Senin, 30 Maret 2020 | 05:30 WIB
Ilkay Guendogan berhasil mencetak gol bagi Manchester City saat melawan Bournemouth pada laga pekank
TWITTER.COM/MANCITY
Ilkay Guendogan berhasil mencetak gol bagi Manchester City saat melawan Bournemouth pada laga pekank

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengakui Liverpool layak menerima gelar juara Liga Inggris 2019-2020 jika kompetisi tidak dapat dilanjutkan.

Banyak pihak memperdebatkan kelanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 yang ditunda hingga tanggal 30 April 2020.

Meluasnya persebaran COVID-19 membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menetapkan penundaan seluruh pertandingan domestik di Inggris.

Beberapa pihak menginginkan kompetisi harus dihentikan untuk menghindari meluasnya penyakit virus corona di Negeri Ratu Elizabeth II.

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mendukung keputusan dihentikannya kompetisi Premier League dan mendukung Liverpool yang keluar sebagai juara.

Baca Juga: Solskjaer Imbau Para Penggemar Sepak Bola untuk Perangi COVID-19

"Saya akan baik-baik saja jika Liverpool akan diberi gelar, kalian harus bersikap sportif," ucap Guendogan dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Guendogan mendukung keputusan bagi bintang-bintang Liga Inggris mengorbankan gaji mereka untuk membantu klub di liga yang lebih rendah agar bisa bertahan.

"Tentu saja saya akan mengatakan itu adalah ide yang baik, tetapi tidak akan semudah itu bagi klub-klub liga bawah," kata Guendogan menambahkan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk,Manchester United

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X