Eks Gelandang Liverpool Kritik Kelakuan Pemain Termahal Man United

By Finky Ariandi - Senin, 30 Maret 2020 | 07:45 WIB
David De Gea (kiri) dan Paul Pogba (kanan) akan melewatkan pertandingan melawan Liverpool karena cedera.
TWITTER.COM/LIVECHOLFC
David De Gea (kiri) dan Paul Pogba (kanan) akan melewatkan pertandingan melawan Liverpool karena cedera.

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang Liverpool, Graeme Souness, mengkritik kelakuan pemain termahal yang pernah didatangkan Manchester United, Paul Pogba.

Pemain bintang asal Prancis, Paul Pogba, kembali didatangkan Manchester United pada tahun 2016 setelah bermain apik selama empat musim bersama Juventus.

Pogba merupakan pemain termahal yang pernah didatangkan Setan Merah dengan mahar sebesar 105 juta euro (sekitar 1,87 miliar rupiah).

Namun, banyak pihak, termasuk Graeme Souness, menyatakan harga sang gelandang tidak sebanding dengan penampilan yang ditunjukannya bersama Man United.

Mantan kapten Liverpool ini bahkan berani mengkritik kelakukan yang ditunjukkan Pogba selama mengenakan seragam Setan Merah.

Baca Juga: Eks Arsenal Bandingkan Performa Fernandes dengan Pemain Termahal Man United

"Pogba memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik seperti tubuh yang atletis dan teknik luar biasa yang dimilikinya," kata Souness dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

"Namun, sikapnya untuk sebuah pertandingan berbanding terbalik dengan yang saya miliki."

"Dia berpikir dalam otaknya, 'Saya akan menunjukkan kepada semua orang betapa pandainya saya hari ini dan menjadi bintang dalam sebuah pertandingan'."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X