Cerita Striker Gagal Real Madrid, Diisukan Hengkang karena Seorang Pengkhianat

By Finky Ariandi - Senin, 30 Maret 2020 | 08:45 WIB
Mantan penyerang Real Madrid yang kini membela Ajax Amsterdam, Klaas-Jan Huntelaar
TWITTER.COM/FOOTBALLORANJE_
Mantan penyerang Real Madrid yang kini membela Ajax Amsterdam, Klaas-Jan Huntelaar

BOLASPORT.COM - Mantan striker Real Madrid, Klaas-Jan Huntelaar, mengungkapkan ceritanya diisukan hengkang karena seorang rekannya di Los Blancos.

Striker asal Belanda, Klaas-Jan Huntelaar, mengungkapkan ceritanya yang dirumorkan hengkang dari Real Madrid setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam pada Januari 2009.

Baru satu bulan merumput di Liga Spanyol, Huntelaar diisukan hengkang dari Los Blancos setelah dirinya muncul dalam sampul media Spanyol, AS.

Sang striker sangat terkejut melihat judul yang bertuliskan 'Huntelaar: Saya ingin meninggalkan Real Madrid'.

Pemain berusia 36 tahun itu merasa tidak pernah melakukan wawancara ke media tersebut dan tidak pernah menemukan jurnalis yang menulis cerita tersebut.

Baca Juga: Akui Siap Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez seperti Jilat Ludah Sendiri

Adapun rumor itu muncul berdasarkan dari pertemuan yang dilakukan antara Huntelaar dan rekan satu negaranya saat membela Real Madrid.

Pertemuan berupa jamuan makan malam itu dihadiri oleh Arjen Robben, Rafael Van Der Vaart, Wesley Sneijder, dan Royston Drenthe. Adapun Ruud van Nistelrooy absen karena menjalani operasi lutut.

"Jika keadaannya terus seperti ini, saya akan pergi dari Real Madrid," ucap Huntelaar dengan bercanda pada pertemuan tersebut dilansir BolaSport.com dari Marca.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X