Balik ke Australia Karena COVID-19, Gelandang Persebaya Ini Pilih Berdiam di Rumah

By Bayu Chandra - Senin, 30 Maret 2020 | 16:15 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.
PERSEBAYA.ID
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

BOLASPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, memutuskan pulang ke Australia setelah melihat situasi terkini pandemi virus corona di tanah air.

Gelandang Persebaya Surabaya memilih mengikuti anjuran pemerintah Australia untuk menghindari virus corona dan tetap berdiam diri di rumah.

Ya, pandemi virus corona ini sudah menjadi bencana internasional dan Indonesia pun juga terkena dampak dari virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, tersebut.

Di Indonesia sendiri, virus corona sudah menimbulkan ratusan orang meninggal dunia dan ribuan orang positif terjangkit COVID-19.

Baca Juga: Antisipasi COVID-19, Pelatih Persib Imbau Pemain dan Staf Tetap Berada di Rumah

Aryn Williams sadar bahwa virus corona telah menjadi ancaman dunia, sehingga dirinya ketika sesampainya di Australia memilih tetap berada di dalam rumah.

Dilansir BolaSport.com dari Surya, Senin (30/3/2020), langkah karantina yang dilakukan oleh Aryn tersebut sudah sesuai protokoler dari pemerintah Australia kepada warga yang baru kembali, terkait antisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Harapannya dengan melakukan karantina pribadi atau berdiam diri di rumah akan menjadi salah satu jalan memutus rantai penyebaran virus tersebut.

"Saya memilih untuk tinggal di rumah daripada beresiko ketularan virus," ujar Aryn Williams.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X