Kemarin Ronaldo, Sekarang Messi Umumkan 70% Pemotongan Gaji

By Imadudin Adam - Selasa, 31 Maret 2020 | 09:35 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), menginjak kaki bek Real Sociedad, Diego Llorente, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).
LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), menginjak kaki bek Real Sociedad, Diego Llorente, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).

BOLASPORT.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi merilis pernyataannya melalui Twitter dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh para penggawa Barcelona di mana mereka bakal dikurangi gajinya.

Tak main-main 70% gaji para pesepak bola di Barcelona akan dipotong terkait pandemi Corona.

Tentu saja menurut Messi alokasi pemotongan gaji itu diperuntukan untuk staf non-olahraga di Barcelona dan hal ini dilakukan terkait adalanya state of alarm yang berlaku di seluruh Spanyol sejak 12 Maret 2020.

Dengan begini tahun ini Messi hanya akan menerima gaji sebesar 18,2 juta pound dan biasanya Messi menerima gaji sebesar 31 juta pound. Itu belum termasuk bonus yang diberikan.

Saat ini Spanyol menjadi salah satu negara di Eropa yang korbannya cukup banyak bahkan jumlah kematian terkait COVID-19 lebih banyak dari China. Spanyol sudah kehilangan 800 nyawa 24 jam terakhir.

Korban jiwanya meningkat pesat menjadi 6.528 jiwa dengan 78.797 dikonfirmasi.

Gerakan Barcelona cukup baik untuk menjaga Spanyol dari krisis berkepanjangan dan ini harus ditiru oleh tim sepak bola lainnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X