Kabar Buruk untuk Fan Barca, Inter Tak Tertarik Jual Lautaro Martinez

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 31 Maret 2020 | 15:00 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan golnya dalam laga melawan SPAL pada pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019).
TWITTER.COM/INTER
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan golnya dalam laga melawan SPAL pada pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pihak Inter Milan akhirnya buka suara terkait pemain andalan mereka, Lautaro Martinez, yang tengah diburu Barcelona.

Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan Barcelona menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2020.

Terkait kabar tersebut, kubu Inter tak tertarik untuk menjual Lautaro Martinez ke Barcelona.

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Selasa (31/3/2020), Presiden Inter, Steven Zhang, mengatakan bahwa dirinya tak ingin membahas transfer Martinez ke Barca kecuali sang pemain menyatakan ingin hengkang dari Stadion Giuseppe Meazza.

Hingga saat ini, pemain timnas Argentina itu belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, agen Martinez, Beto Yaque, telah menjelaskan bahwa Martinez tak pernah berbicara kepadanya mengenai kabar Azulgrana yang menginginkan tanda tangannya.

"Dirumorkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkan jasanya," kata Yaque seperti yang BolaSport.com kutip dari Football Italia, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Pemain Paling Efisien di Liga Champions, Harry Kane Ungguli Messi dan Ronaldo

"Namun, kabar tersebut seperti bukan persoalan apa-apa bagi Martinez. Saya pikir sepertinya akan ada orang yang tidak bisa tidur malam nanti," ucapnya menambahkan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca,football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X