Mantan Bek Juventus Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Orang Normal

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 2 April 2020 | 07:50 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).

BOLASPORT.COM - Mantan bek Juventus, Medhi Benatia, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, bukan orang yang normal.

Mantan bek Juventus, Medhi Benatia, sempat menyebut Cristiano Ronaldo sebagai orang yang tidak normal seusai laga melawan Atalanta.

Pemain timnas Maroko tersebut mengungkapkan momen saat dirinya diajak oleh Ronaldo untuk berlatih pada tengah malam.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Daily Mirror, Benatia menceritakan kronologi saat Ronaldo mengirimkan pesan untuk berlatih bersama.

"Saat pertandingan melawan Atalanta, kami adalah dua pemain yang tidak diturunkan karena tiga hari kemudian kami akan bermain lagi dan pelatih ingin melakukan rotasi," ucap Benatia.

Baca Juga: Timo Werner Siap Main di Klub Besar, Indikasi Kuat ke Liverpool?

"Ketika kami berada di bus untuk pulang, Cristiano Ronaldo mengirimi saya pesan, 'Apa yang akan Anda lakukan sekarang?' Saya mengatakan kepadanya, ini jam 11 malam. Saya akan pulang. Mengapa?", ujar pemain yang saat ini bermain untuk klub Qatar, Al-Duhail, itu menambahkan.

Akan tetapi, Benatia justru mendapatkan balasan dari Ronaldo yang ingin mengajaknya berlatih bersama.

Pemain yang lahir di Prancis itu langsung berpikir bahwa Ronaldo bukan orang yang normal.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X