Cerita Robinho di Real Madrid, Alasan Tolak Barcelona hingga Disebut Reinkarnasi Pele

By Finky Ariandi - Jumat, 3 April 2020 | 19:40 WIB
Mantan pemain Real Madrid, Robinho.
TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL
Mantan pemain Real Madrid, Robinho.

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Brasil, Robinho, mengungkapkan ceritanya menolak tawaran Barcelona untuk membela Real Madrid dan tanggapannya saat disebut reinkarnasi Pele.

Striker asal Brasil, Robinho, mengungkapkan ceritanya saat berkarier sebagai pesepak bola profesional selama tiga tahun membela Real Madrid.

Menariknya, Robinho mengatakan jika dirinya juga sempat ditawar oleh rival abadi Real Madrid di Liga Spanyol, yaitu Barcelona.

Namun, dengan suatu alasan sang penyerang menolak pinangan klub raksasa Catalan tersebut dan memutuskan bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos.

"Ketika Real Madrid datang berkunjung, saya melihat jika klub tersebut memiliki banyak pemain asal Brasil dalam daftar pemain," kata Robinho dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Satu Bintang Barcelona Jadi Tumbal untuk Muluskan Transfer Neymar

"Pelatih Real Madrid saat itu adalah Vanderlei Luxembourg. Jadi mengapa saya harus pergi berlabuh ke Barcelona?" ungkap penyerang asal Brasil melanjutkan.

Bergabung dengan Los Blancos pada Agustus 2005, Robinho mampu bermain impresif sehingga dirinya dianggap sebagai reinkarnasi Pele oleh para penggemar.

Namun, dirinya dengan tegas menolak anggapan tersebut dan mengatakan jika tidak ada satu pun pemain yang akan menjadi Pele baru.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X