Megaduel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Resmi Ditunda karena COVID-19

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 4 April 2020 | 06:10 WIB
Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev.
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev.

BOLASPORT.COM - Megaduel tinju Anthony Joshua vs Kubrat Pulev resmi ditunda karena pandemi virus corona.

Pertarungan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev menjadi korban terbaru dalam dunia olahraga karena imbas pandemi virus corona.

Sebelumnya, duel antara Anthony Joshua dan Kubrat Pulev dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pada Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga: Khabib Tolak Copot Gelar Usai Disuruh Ferguson pada UFC 249

"Upaya Anthony Joshua mempertahankan gelar juara kelas berat dunia IBF, WBA, WBO, dan IBO melawan penantang wajib Kubrat Pulev yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Sabtu, 20 Juni, telah ditunda," demikian pernyataan bos Matchroom Boxing, Eddie Hearn, yang dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Tanggal baru untuk pertandingan yang dipromotori oleh Matchroom Boxing dan 258 manajemen dalam asosiasi dengan Top Rank dan Epic Sports Entertaiment saat ini masih dipikirkan."

"Kami akan mengumumkan setiap pembaruan pada waktunya dan terus mengeksplorasi kemungkinan pertandingan digelar di Stadion Tottenham Hotspur."

Penjadwalan ulang pertandingan bisa menjadi rumit dengan rencana bergulirnya kembali Liga Inggris, yang juga terkena dampak pembekuan sementara karena pandemi virus corona.

Hal itu bisa mengakibatkan Hearn harus mencari lokasi baru dengan Wembley dan Stadion Principality di Cardiff sebagai alternatif yang mungkin dapat dipakai.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X