Dukungan Serta Doa Makan Konate untuk Wander Luiz Agar Lekas Sembuh

By Wila Wildayanti - Minggu, 5 April 2020 | 14:00 WIB
Selebrasi Wander Luiz bersama Geoffrey Castillion dan Esteban Vizcara di Persib.
DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR
Selebrasi Wander Luiz bersama Geoffrey Castillion dan Esteban Vizcara di Persib.

BOLASPORT.COM - Dinyatakannya Wander Luiz, positif terinfeksi virus corona (Covid-19) itu membuat semua pihak termasuk Persebaya Surabaya memberi dukungan kesembuhannya.

Kali ini dukungan itu datang dari Penyerang Persebaya Surabaya, Makan Konate, yang berharap agar Wander Luiz bisa lekas sembuh.

Bukan hanya pemain Persebaya Surabaya, sebelumnya dari berbagai pihak dan beberapa pemain pun memberikan dukungan untuk Wander Luiz.

Baca Juga: Liga Dihentikan, Pemain Bali United Curhat dengan Sang Adik yang Main di Timnas U-19 Indonesia

Dukungan mengalir dari pencinta sepak bola hingga para klub yang mendukung pemain asal Brasil tersebut yang dinyatakan positif corona tersebut.

Kabar itu diumumkan oleh Persib Bandung bahwa ada satu pemainnya yang positif terinfeksi corona, namun tak disebutkan namanya.

Tak lama setelah itu, penyerang Persib Bandung tersebut mengumumkan secara langsung melalui akun Instagramnya @wanderluiz bahwa ia dinyatakan terinfeksi corona.

Namun, dalam sebuah video yang diunggahnya itu, Luiz menjelaskan bahwa ia tak dirawat di rumah sakit karena ia tidak mengalami gejala seperti sesak napas, batuk ataupun yang lainnya.

Sehingga Wander Luiz hanya harus melakukan isolasi diri di rumah dengan memakan makanan yang sehat serta tetap olahrgaa.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X