Persebaya Surabaya Belum Juga Beri Kejelasan Opsi Gaji Pemain

By Wila Wildayanti - Senin, 6 April 2020 | 12:30 WIB
Proses terjadinya gol pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, ke gawang Persik kediri dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020).
Persebaya.id
Proses terjadinya gol pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, ke gawang Persik kediri dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pihak Persebaya Surabaya belum juga memberi kejelasan opsi mengenai gaji pemain, meski Bajul Ijo bakal mengikuti anjuran dari PSSI.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebelumnya memperbolehkan klub, salah satunya Persebaya Surabaya bisa mengubah nilai kontrak selama jeda kompetisi.

Pihak Persebaya Surabaya mencoba untuk berkomunikasi dengan para pemain untuk menemukan jalan terbaik untuk semuanya.

Baca Juga: Paul Pogba Ungkap Rahasia Kurang Mengenakkan soal Phil Jones

Sekertaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, mengatakan bahwa hal ini sebenarnya memang tidak mengenakkan untuk semua pihak.

Akan tetapi, ia menegaskan bahwa mencari jalan keluar terbaik disaat kondisi seperti ini memang sangat diperlukan, sehingga klub bakal bicara ke pemain.

“Persebaya ini kan anggota dari PSSI. Ini dibilang tidak menggenakan, pasti semua juga sama termasuk juga buat pemain, makanya kami berbicara dengan pemain, ayo kami definisikan kondisi saat ini,” kata Ram Surahman, sebagaimana dilansir dari Surabaya.tribunnews.com.

Pihak manajemen tim berjulukan Bajul Ijo itu pun bahkan mengaku akan melakukan yang terbaik agar tidak dipandang satu mata saaja dari pihak manajemen.

Apabila hal itu terjadi tentu saja tentu akab sangat tidak adil untuk pemain, maka dari itu diskusi sangat dibutuhkan untuk saat ini.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : surabaya.tribunews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X