Asosiasi Bulu Tangkis Jepang Perpanjang Kontrak Pelatih Asing

By Delia Mustikasari - Senin, 6 April 2020 | 13:40 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas bulu tangkis Jepang asal Malaysia, Jeremy Gan dan Tan Kim Her, akan bertugas lebih lama dalam Negeri Matahari Terbit.

Jeremy dan Kim Her, yang bertanggung jawab atas sektor ganda campuran dan tunggal putra, termasuk diantara enam anggota timnas bulu tangkis Jepang yang dipimpin oleh pelaih kepala, Park Joo-bong yang melakukan perpanjang kontrak.

Perpanjangan kontrak itu dilakukan setelah Olimpiade Tokyo 2020 ditunda pada tahun depan.

Asosiasi Bulu Tangkis Jepang senang dengan kinerja pelatih mereka dan ingin mempertahankan Park Joo-bong dan para pelatih meskipun kontrak mereka berlaku hingga Maret 2021.

Tiga pelatih lainnya adalah Kei Nakashima (ganda putri), Choi Sang-beom (tunggal putri) dan Yosuke Nakanishi (tunggal putra).

Pejabat senior Asosiasi Bulu Tangkis Jepang (Nippon Badminton Association/NBA) Kinji Zeniya berharap bahwa enam pelatih akan berkomitmen sampai setidaknya Olimpiade Tokyo 2020 yang telah dijadwal ulang hingga 23 Juli-8 Agustus 2021.

"Saya ingin semua orang melanjutkan (kontrak mereka). Saya pikir Park (Joo-bong) berniat melakukannya, dan begitu juga staf pelatih lainnya, kata Zeniya mengatakan kepada surat kabar harian olahraga Jepang, Nikkan Sports, dilansir BolaSport.com dari The Star.

Jeremy Gan adalah orang pertama yang bergabung dengan Asosiasi Bulu Tangkis Jepang pada Januari 2018.

Baca Juga: Olimpiade 2020 Ditunda, BAM Ungkap Kemungkinan Pergantian Pelatih



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X