Ini Alasan Arema FC Tak Wajibkan Lagi Pemainnya Kirim Video Latihan

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 6 April 2020 | 16:45 WIB
Pemain Arema FC, Dendi Santoso, dibayangi oleh pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).
liga-indonesia.id
Pemain Arema FC, Dendi Santoso, dibayangi oleh pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, membeberkan alasan timnya tidak lagi mewajibkan para pemain mengirim video latihan mandiri.

Arema FC telah memberhentikan kewajiban para pemain untuk mengirim video latihan mandiri kepada tim pelatih.

Seperti diketahui, Arema FC telah meliburkan agenda tim dan meminta Jonathan Bauman Cs berlatih secara mandiri di rumah masing-masing.

Baca Juga: Pusarla V Sindhu Tidak Heran Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda

Langkah itu dilakukan seiring dengan keputusan PSSI yang menunda Shopee Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 akibat virus corona.

Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, membeberkan alasan pihaknya tidak lagi mewajibkan para pemain Singo Edan mengirimkan video latihan.

Menurutnya, para pemain telah memahami program latihan yang disusun oleh tim pelatih selama jeda kompetisi.

Meski demikian, Charis tidak membatasi jika pemainnya ingin melakukan kontak dengan pelatih untuk menanyakan hal yang belum dimengerti.

"Tidak diwajibkan (kirim video). Kami berikan program (latihan) buat mereka agar tetap menjalankan latihan untuk menjaga kondisi mereka masing-masing," tutur Charis dilansir Bolasport.com dari Surya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X