Legenda Liverpool: Kiper Masa Depan Man United Lebih Hebat dari Alisson Becker

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 8 April 2020 | 03:30 WIB
Kiper Liverpool FC, Alisson Becker, beraksi dalam laga final Liga Champions versus Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.
TWITTER.COM/JACKLUSBY_
Kiper Liverpool FC, Alisson Becker, beraksi dalam laga final Liga Champions versus Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji performa kiper masa depan Manchester United yang kini dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson.

Jamie Carragher memperkuat Liverpool pada 1996-2013 dan ikut mempersembahkan trofi Liga Champions pada musim 2004-2005.

Kini pria yang sudah gantung sepatu itu disibukkan dengan aktivitasnya sebagai komentator sepak bola.

Dalam suatu kesempatan, Carragher memberikan pendapatnya mengenai Dean Henderson, yang dikabarkan akan kembali ke Old Trafford pada musim depan.

Menurutnya, kiper asal Inggris tampil memukau pada musim ini karena berhasil membawa Sheffield merangsek ke papan tengah klasemen Liga Inggris.

Carragher kemudian membandingkannya dengan penjawa gawang andalan Liverpool, Alisson Becker, yang ia sebut sebagai kiper terbaik di dunia.

Baca Juga: Jika Pergi dari Barcelona, Rakitic Sudah Tentukan Satu Klub Tujuan

Walau mengakui pemain Timnas Brasil itu sebagai kiper terbaik di dunia, pada musim ini penampilannya kalah hebat dibanding Henderson.

Hal itu lantaran Becker lebih sering berada di ruang perawatan karena cedera yang dialaminya dan harus melewatkan banyak laga bersama Liverpool.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X