Lewat Lagu, Pendukung Persib Ajak Semua Orang untuk Tetap Optimistis

By Rinaldy Azka Abdillah - Rabu, 8 April 2020 | 22:15 WIB
Para pendukung Persib kala menyanyikan lagu dari Tulus- Manusia Kuat demi menguatkan satu sama lain.
Frontline Boys
Para pendukung Persib kala menyanyikan lagu dari Tulus- Manusia Kuat demi menguatkan satu sama lain.

BOLASPORT.COM - Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Frontline membagikan sebuah video lagu yang dinyanyikan secara bersama-sama dan mengajak semua pendengarnya untuk selalu optimistis di tengah pandemi virus corona.

Video berdurasi 2 menit 2 detik tersebut berisi beberapa gabungan video tentang orang yang menyanyikan lagu kepunyaan Tulus berjudul Manusia Kuat.

Menurut Ketua Plt Viking Frontline, Cecep Somantri, kegiatan itu dilakukan usai mendapatkan inspirasi dari influencer ternama.

Walaupun banyak yang tidak bisa bernyanyi pada video tersebut, tapi yang terpenting adalah pesan dari video tersebut dapat tersampaikan.

Baca Juga: Bukan Kuartet Polandia, Faktanya Inilah Pemain Asing Pertama Persib

“Awalnya ada teman-teman yang melihat video @pergijauh (gofar hilman) menyanyikan lagu dengan teman-temannya yang musisi. Dari situ kami berpikir juga bisa kalau membuat video seperti itu. Tetapi, masalahnya kami bukan musisi dan sebagian tidak tahu lagu ini dan memang tidak bisa bernyanyi."

"Tetapi, setelah berdiskusi, kami tetap jalan. Cuek aja kalau ada yang bilang jelek atau apa, karena memang kami lebih ingin mengirim pesan tentang optimisme dan saling menguatkan satu sama lain dalam menghadapi pandemi ini," ucapnya sebagaimana rilis yang diterima oleh Bolasport.com.

Cecep juga sedikit bercerita bahwa bagian yang tersulit dari video tersebut bukanlah bernyanyinya, tetapi lebih ke mengolah videonya.

Tidak hanya itu, banyak dari anggotanya yang tidak bisa bernyanyi malah menjadi salah satu warna dalam video tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X