Eks Real Madrid Enggan Pilih Messi Jadi yang Terbaik Sepanjang Masa

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 10 Mei 2020 | 16:00 WIB
Ekspresi kapten Barcelona, Lionel Messi, setelah timnya dikalahkan oleh Liverpool pada babak semi-final Liga Champions 2018-2019.
TWITTER.COM/KIDBRASLA
Ekspresi kapten Barcelona, Lionel Messi, setelah timnya dikalahkan oleh Liverpool pada babak semi-final Liga Champions 2018-2019.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Real Madrid, Fabio Cannavaro, enggan menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Lionel Messi disebut-sebut sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Kontribusi Messi yang sangat besar untuk Barcelona sampai saat ini telah membuktikan bahwa dirinya pantas disebut sebagai yang terbaik.

La Pulga berhasil membuat Blaugrana berhasil mendominasi Liga Spanyol dengan mempersembahkan 10 gelar Liga Spanyol di awal abad 21 ini.

Selain itu, Messi juga telah mempersembahkan 6 trofi Copa del Rey, 8 trofi Piala Super Spanyol, 4 trofi Liga Champions, 3 trofi Piala Super Eropa, dan 3 trofi Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Paling Laku di Situs Dewasa

Dalam hal penghargaan individu, kapten timnas Argentina itu memegang rekor sebagai pemain yang paling banyak mengoleksi gelar Ballon d'Or dengan total 6 gelar.

Kendati demikian, Messi tetap bukan pemain terbaik yang pernah ada bagi mantan pemain Real Madrid, Fabio Cannavaro.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda, Cannavaro menyebut Messi sebagai salah satu yang terbaik dari generasinya, bukan yang terbaik sepanjang masa.

Bagi mantan kapten Timnas Italia itu, pemain terbaik yang pernah ada adalah legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sportskeeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X