Dana White Ambisius Gelar Laga Khabib Vs Gaethje di Fight Island

By Muhamad Husein - Rabu, 13 Mei 2020 | 17:10 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Presiden UFC, Dana White.

BOLASPORT.COM – Presiden UFC, Dana White, sangat ambisius menggelar laga antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje di Fight Island.

Gaethje baru saja memenangkan pertarungan melawan Tony Ferguson dengan status TKO pada UFC 249, di Jacksonville, Amerika Serikat (AS), Minggu (10/5) lalu. 

Kemenangan ini menjadikan petarung berusia 31 tahun itu berhak maju melawan Khabib demi mendapatkan gelar juara dunia kelas ringan. 

Untuk lokasi pertandingan keduanya, Dana White sejauh ini belum mengeluarkan pengumuman.

Baca Juga: Pelatih Bulu Tangkis India Beri Usul ke BWF soal Format Turnamen

Namun, dia berambisi bisa menyelenggarakan ajang tersebut di Fight Island yang terletak di lepas pantai Amerika Serikat pada Juni mendatang.

Fight Island saat ini masih dalam tahap pembangunan, tetapi Dana White optimis jika pandemi belum berakhir, maka tempat itu bisa menjadi pilihan. 

“Saya tidak tahu apakah akan menjadi yang pertama (pertarungan), tapi itu akan terjadi di Fight Island, kecuali secara ajaib dunia kembali normal dengan lebih cepat,” ucapnya dilansir BolaSport.com dari Sportingnews.com.

“Mudah-mudahan itu bisa berlangsung pada pertengahan Juni, dan bisa menyelesaikan menggelar pertarungan pada akhir pekan atau pada akhir Juni," ucapnya.

 Baca Juga: Dua Alasan AS Roma Optimistis Bisa Gaet Bek Terbaik Dunia Liverpool



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : sportingnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X