Skuad Persebaya Surabaya Dianjurkan Latihan Mandiri Saat Libur Lebaran

By Wila Wildayanti - Senin, 18 Mei 2020 | 16:45 WIB
Logo Persebaya.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persebaya.

BOLASPORT.COM - Skuad Persebaya Surabaya tetap dianjurkan untuk melakukan latihan mandiri agar tetap menjaga kebugaran meski saat libur lebaran.

Sebagaimana diketahui Persebaya Surabaya menjadi salah satu klub yang juga menerapkan latihan mandiri untuk para pemainnya.

Bukan hanya latihan mandiri yang dilakukan hampir tiga bulan ini, tetapi skuad Persebaya Surabaya juga sebelumnya melakukan virtual latihan.

Tim asuhan Aji Santoso itu biasanya tetap melakukan latihan online bersama dalam satu pekan tiga kali latihan berlangsung.

Baca Juga: Dari Motivasi hingga Keluarga, Ini Alasan Tontowi Ahmad Pensiun

Tiga kali latihan online biasanya berlangsung para Senin, Rabu, dan Jumat.

Latihan online juga langsung dipimpin oleh Pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam.

Dalam latihan pun Gassely Jun Panam mengatakan bahwa biasanya pemain yang mengalami kesulitan selama latihan mandiri di rumah mereka berkonsultasi dengannya.

“Seputar materi latihan yang sering ditanyakan pemain seperti, ‘Coach, kalau saya latihan ini, di-combine dengan ini, bagaimana? Lalu misalnya di sarah saya zona hijau, jadi aman untuk latihan di lapangan atau di luar rumah’. Ya seputaran itu-itu saja,” kata Gaselly Jun Panam sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X