Rumor Gabung Real Madrid, Eks Striker Arsenal Berdoa Agar Aubameyang Tetap Bertahan

By Finky Ariandi - Kamis, 21 Mei 2020 | 13:20 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
TWITTER.COM/AFTVMEDIA
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

BOLASPORT.COM - Eks striker Arsenal, Ian Wright, berdoa agar Pierre-Emerick Aubameyang tetap tinggal di Arsenal meski dirumorkan bergabung Real Madrid.

Pierre-Emerick Aubameyang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan yang berkarier di Liga Inggris.

Didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, Aubameyang mampu meraih gelar pemain tersubur Premier League musim 2018-2019.

Bersama dua striker Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, ketiganya berhasil mencetak 22 gol dalam dan menyandang gelar tersebut.

Baca Juga: Melatih Selama 27 Tahun, Pemain Man United Jarang Paham Taktik Sir Alex Ferguson

Namun, kontrak Aubameyang yang berakhir pada Juni 2021 dan belum adanya kesepakatan baru yang dicapai membuat klub-klub lain mencoba menggoda sang striker.

Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United dikabarkan terus memantau situasi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Eks striker Arsenal, Ian Wright, memahami alasan jika Aubameyang memilih hengkang dari klub karena sang pemain akan memasuki masa senja dalam kariernya.

Namun, Wright berharap dan berdoa jika Aubameyang tetap tinggal setidaknya satu tahun lagi untuk terus bekerja dengan pelatih baru The Gunners, Mikel Arteta.

Baca Juga: Kata Luis Nani, Tinggal Serumah dengan Cristiano Ronaldo Itu Berat



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X