Bulu Tangkis Hadapi Kehidupan New Normal, Ini Kata Pelatih Ganda Campuran

By Wila Wildayanti - Sabtu, 23 Mei 2020 | 13:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).

BOLASPORT.COM - Industri olahraga Indonesia harus mulai memutar otak untuk bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan new normal atau normal baru dalam situasi krisis COVID-19.

Pemerintah mulai menyiapkan sistem baru bernama new normal, yang mana masyarakat diminta bisa berdamai dengan pandemi virus corona.

New normal yang dimaksud ini adalah bagaimana masyarakat bisa menyesuaikan perilaku di tengah pandemi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Menjelang kehidupan new normal ini, pemerintah juga mulai mempersiapkan diri di segala bidang, salah satunya industri olahraga.

Baca Juga: PBSI Akan Kirim Pemain ke Turnamen dengan Metode Skala Prioritas

Seperti diketahui industri olaharga di dunia khususnya di Indonesia merasakan dampak luar biasa dari adanya wabah virus corona.

Berbagai kompetisi dihentikan, bahkan ada yang sudah ditiadakan seperti turnamen bola voli, Proliga.

Tetapi dengan adanya wacana new normal ini, diharapkan bisa membuat industri olahraga dapat kembali bergulir meski hal ini bakal berlangsung berat.

Menanggapi masa kehidupan new normal tersebut, kepada BolaSport.com, pelatih ganda campuran PBSI, Richard Mainaky, mengatakan semua atlet bakal bisa melewati hal itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X