Spesial Idul Fitri - Momen Haru Ketika Mike Tyson Bermaaf-maafan dengan Evander Holyfield

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 24 Mei 2020 | 07:20 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009.
YOUTUBE.COM/OWN
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009.

BOLASPORT.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, BolaSport menampilkan kembali momen rekonsiliasi antara dua legenda tinju, Mike Tyson dan Evander Holyfield.

Hari ini, Minggu (24/5/2020), umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk kembali berkumpul bersama keluarga sekaligus saling memaafkan.

Bicara soal bermaaf-maafan, momen mengharukan terjadi ketika dua legenda tinju yang saling bermusuhan, Mike Tyson dan Evander Holyfield, berdamai.

Baca Juga: Siapa Saja Boleh Menantang Mike Tyson untuk Bertarung, asalkan...

Mike Tyson dan Evander Holyfield bersitegang ketika mereka saling berhadapan dalam pertandingan di MGM Grand Garden Arena pada 28 Juni 1997.

Dalam pertandingan tersebut, Tyson yang kesal kehilangan kendali hingga menggigit kedua telinga Holyfield. Dia pun dinyatakan kalah karena didiskualifikasi.

Sekitar 12 tahun berikutnya, Tyson membuat pengakuan kepada presenter ternama, Oprah Winfrey, bahwa dirinya ingin meminta maaf kepada Holyfield.

Tyson menuturkan bahwa ketika dia meminta maaf kepada Holyfield di hadapan publik selepas insiden tersebut, dia tidak melakukannya dengan tulus.

Baca Juga: Evander Holyfield Juga Unggah Video Latihan seperti Mike Tyson



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X