Lebaran Pertama Kali Tanpa Bagus Kahfi, Rasa Rindu Selimuti Bagas Kaffa

By Wila Wildayanti - Minggu, 24 Mei 2020 | 11:40 WIB
 Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Pers
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Pers

BOLASPORT.COM - Jauh dari saudara kembarnya, Bagus Kahfi, untuk pertama kali pada saat lebaran, bek Barito Putera, Bagas Kaffa, mengaku merasa rindu.

Bagus Kahfi saat ini memang tengah berada di negara Inggris setelah mengikuti program Garuda Select sehingga tak bisa berkumpul dengan Bagas Kaffa dan keluarga.

Program Garuda Select pada dasarnya sudah berakhir dan para pemainnya sudah pulang ke Indonesia, tetapi tidak dengan Bagus Kahfi.

Penyerang andalan Garuda Select itu mengalami cedera saat melakukan uji coba melawan Reading U-18 di Birmingham, Inggris, pada 3 Maret 2020.

Baca Juga: Hidung Pernah Dipatahkan, Ryan Giggs Sebut Bek Ini Paling Sulit Dihadapi

Pemain berusia 18 tahun tersebut berduel dengan pemain lawan sehingga mengakibatkan cedera pada pergelangan kaki karena mengalami pergeseran ligamen.

Cedera yang dideritanya itu pun membuat Bagus Kahfi harus naik ke meja operasi dan membuatnya membutuhkan waktu lama untuk pulih secara total.

Pemulihan cedera yang dialaminya itulah yang membuat Bagus Kahfi tidak bisa pulang ke Indonesia dan tak bisa berkumpul dengan keluarganya pada hari lebaran ini.

Saudara kembarnya, Bagas Kaffa, selama ini selalu merasakan berkumpul bersama dengan keluarga dan Bagus Kahfi, tetapi tahun ini harus berjauhan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X