Pelatih Bayern Muenchen Sebut Der Klassiker Bukan Laga Penentuan Juara

By Adi Nugroho - Senin, 25 Mei 2020 | 03:20 WIB
Borussia Dortmund dengan seragam kuningnya dan Bayern Muenchen yang berkostum merah sedang bersiap-siap untuk memainkan salah satu laga terpanas di Bundesliga, Der Klassiker.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Borussia Dortmund dengan seragam kuningnya dan Bayern Muenchen yang berkostum merah sedang bersiap-siap untuk memainkan salah satu laga terpanas di Bundesliga, Der Klassiker.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, mengatakan pertandingan melawan Borussia Dortmund bukanlah penentu gelar juara Bundesliga 2019-2020.

Bayern Muenchen mempertahankan keunggulan empat poin mereka atas Borussia Dortmund di papan klasemen Bundesliga dengan kemenangan 5-2 atas Eintracht Frankfurt pada akhir pekan kemarin.

Gol dari Leon Goretzka, Thomas Muller, Robert Lewandowski, dan Alphonso Davies ditambah satu gol bunuh diri dari Martin Hinteregger mengantar Bayern Muenchen meraih tiga poin pada pertandingan itu.

Keunggulan Bayern Muenchen bisa saja bertambah apabila mereka bisa mengalahkan Borussia Dortmund saat kedua tim tersebut bertemu pada pertandingan pekan ke-28 Bundesliga, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Ryan Giggs, Pemain Manchester United yang Terlalu Dilebih-lebihkan

Jika berhasil mengalahkan Borussia Dortmund, Bayern Muenchen bisa dibilang sudah menapakkan kakinya di podium juara Bundesliga musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Muenchen memiiliki jadwal pertandingan dengan lawan yang relatif tidak sulit.

Setelah Dortmund, Muenchen masih harus memainkan enam laga lagi.

Dari semua laga yang tersisa, hanya dua yang mungkin akan menyulitkan Bayern Muenchen, yakni melawan Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach.

Baca Juga: Hampir 12 Tahun Membela Arema FC, Ternyata Ini Alasan Dendi Santoso



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Independent

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X