Bos Klub Pertama Lautaro Martinez Bocorkan Barcelona Sedang Bikin Dream Team

By Dwi Widijatmiko - Senin, 25 Mei 2020 | 10:20 WIB
Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter Milan bersua Cagliari dalam partai Serie A di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2020.
TWITTER.COM/INTER_EN
Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter Milan bersua Cagliari dalam partai Serie A di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Presiden Liniers de Bahia Blanca, klub pertama Lautaro Martinez, yakin bahwa transfer striker Inter Milan itu ke Barcelona secara praktis sudah selesai.

Carlos Pablo adalah bos Liniers de Bahia Blanca, klub pertama Lautaro Martinez pada 2013-2014 sebelum sang penyerang pindah ke Racing Club dan Inter Milan.

Senada dengan Presiden Racing Club, Victor Blanco, Carlos Pablo yakin bahwa transfer Lautaro Martinez ke Barcelona hanya tinggal menunggu pengesahan.

"Saya berbicara dengan Lautaro 10 hari yang lalu. Saya tidak pernah menyebut transfer itu. Saya respek pada ketenangan pikiran Lautaro," kata Blanco seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

"Tetapi, kebenarannya adalah saya memiliki teman-teman di Spanyol dan mereka bilang orang-orang tidak menginginkan hal yang lain."

Baca Juga: Cuma 4-5 Penyerang yang Cocok buat Taktik Barcelona, Lautaro Martinez Salah Satunya 

Lebih lanjut, Blanco juga menyatakan bahwa Barcelona sedang menyusun sebuah dream team alias tim impian pada bursa transfer musim panas ini.

"Jika Anda memikirkan nama-nama yang bisa bergabung ke Barcelona, betapa hebatnya tim yang sedang mereka bangun," kata Blanco lagi.

Faktanya, Barcelona memang membutuhkan banyak penyegaran terhadap pasukannya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X