Liga Inggris Dimulai Lagi 17 Juni, Liverpool Bisa Juara 19-21 Juni

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 29 Mei 2020 | 05:15 WIB
Tiga penyerang Liverpool, Roberto Firmino (Kanan), Sadio Mane (Tengah) dan Mohamed Salah (Kiri), kerap disebut sebagai grup penyerang terbaik di Liga Inggris.
TWITTER.COM/LFC
Tiga penyerang Liverpool, Roberto Firmino (Kanan), Sadio Mane (Tengah) dan Mohamed Salah (Kiri), kerap disebut sebagai grup penyerang terbaik di Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Klub-klub Premier League telah menyepakati Liga Inggris dimulai lagi pada 17 Juni. Liverpool jadi punya kesempatan menyegel gelar juara pada 19, 20, atau 21 Juni.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Sky Sports, tirai Liga Inggris dimulai lagi akan dibuka oleh pertandingan Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal pada 17 Juni.

Dua pertandingan itu adalah laga tunda karena Aston Villa dan Manchester City bermain di final Piala Liga Inggris pada 1 Maret.

Setelah dua pertandingan itu digelar pada 17 Juni, semua klub Premier League bakal genap mengoleksi 29 pertandingan.

Baca Juga: Liga Inggris Dimulai Lagi 17 Juni, Langsung Ada Bigmatch

Kemudian Liga Inggris bakal berlanjut pada akhir pekan setelah tanggal 17 Juni, yaitu antara Jumat (19/5/2020) hingga Minggu (21/5/2020).

Saat itu akan dimainkan putaran ke-30 Premier League.

Liverpool berkesempatan mengunci gelar juara pada selang waktu itu, tergantung kapan pertandingan mereka melawan Everton pada pekan ke-30 nanti ditempatkan di jadwal hasil revisi.

Tetapi, Liverpool dinobatkan sebagai juara pada 19, 20, atau 21 Juni adalah skenario tercepat.

Skenario Liverpool juara itu butuh syarat Manchester City kalah dari Arsenal pada 17 Juni.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X