Lawan Paulo Costa, Israel Adesanya Yakin Bisa Buat Rekor KO Tercepat

By Muhamad Husein - Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:40 WIB
Petarung UFC divisi middleweight (kelas menengah), Israel Adesanya.
twitter.com/Africa_Fighters
Petarung UFC divisi middleweight (kelas menengah), Israel Adesanya.

BOLASPORT.COM – Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya (Selandia Baru) yakin bisa menumbangkan potensi lawannya ke depan, Paulo Costa, dengan knockout (KO) tercepat.

Israel Adesanya memang belum tentu melawan petarung asal Brasil itu, tetapi dia sudah meramalkan kekalahan yang akan diderita dari penantang nomor dua dari kelas menengah UFC tersebut.

Israel Adesanya dan Costa saat ini sama-sama memegang rekor belum terkalahkan sebagai petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA) di UFC.

Dengan catatan kemenangan yang ada, Adesanya yakin bisa membuat Costa kalah untuk pertama kalinya dengan membuat rekor kemenangan tercepat menumbangkannya di arena pertarungan. 

“Ini kemungkinan akan menjadi salah satu (kemenangan) KO tercepat saya,” kata Adesanya dilansir BolaSport.com dari Guardian.ng

Baca Juga: Meski Salip Posisi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Tetap Bukan Atlet Terkaya di Dunia

Untuk Costa, Adesanya mengaku ini akan menjadi lawannya kedua yang berasal dari Brasil setelah sebelumnya bisa menumbangkan Anderson Silva.

Petarung berjuluk The Stylebender itu berhasil mengalahkan Silva dengan kemenangan angka mutlak pada UFC 243 pada Februari tahun lalu, dari tiga ronde yang berlangsung.

Costa juga sebelumnya telah sesumbar bisa menumbangkan Adesanya, bahkan bisa membuatnya menangis ketakutan seperti bayi.

“Saya akan membuatnya menangis. Saya akan memukulnya dengan sangat keras. Dan dia akan menangis seperti bayi. Saya akan menampar wajahnya,” tutur Costa.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Guardian.ng

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X