Rutinitas Renan Silva, Latihan di Stadion PTIK hingga Memasak

By Faizal Rizki Pratama - Selasa, 2 Juni 2020 | 09:15 WIB
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva melakukan selebrasi ketika berhasil menjebol gawang Persija Jakarta  di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva melakukan selebrasi ketika berhasil menjebol gawang Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pilar asing Bhayangkara FC, Renan Silva, masih menjalani rutunitas latihan mandiri di tengah nasib kompetisi Liga 1 2020 yang masih abu-abu.

Diketahui sampai saat ini Renan Silva masih berada di Jakarta sembari menunggu seandainya Liga 1 2020 dilanjutkan kembali.

Renan Silva memilih bertahan di Jakarta karena negara asalnya, Brasil, juga diselimuti pandemi COVID-19.

Walaupun di Jakarta kondisinya juga memprihatinkan, setidaknya dirinya tidak harus menjalani karantina seandainya pergi ke Brasil.

Saat ini kesibukan Renan Silva masih rutin menjalani latihan mandiri yang diwajibkan oleh klubnya, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Persib di Liga 1 2020 Lebih Garang daripada Saat Juara ISL 2014

Mantan pemain Persija ini selalu berlatih di Stadion PTIK setiap hari Rabu dan Jumat.

Selain karena tempat tersebut merupakan markas timnya saat ini, rumput di stadion yang berlokasi di Melawai, Jakarta Selatan, itu juga masih dalam kondisi terawat.

“Ya, saya setiap hari masih berlatih untuk menjaga kondisi tubuh. Setiap Rabu dan Jumat saya latihan di Stadion PTIK,” kata Renan Silva.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tribunnews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X