Juventus Siapkan Rencana Besar Boyong Anak dari Legenda Hidupnya

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 3 Juni 2020 | 07:35 WIB
Pemain Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram (nomor 10), dalam laga Bundesliga kontra Frankfurt pada Sabtu (16/5/2020).
TWITTER.COM/BUNDESLIGA
Pemain Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram (nomor 10), dalam laga Bundesliga kontra Frankfurt pada Sabtu (16/5/2020).

BOLASPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus, dilaporkan sedang menyusun rencana untuk memboyong Marcus Thuram yang merupakan anak dari legenda hidup I Bianconeri, Lilian Thuram.

Lilian Thuram merupakan pemain penting Juventus pada awal 2000-an.

Lilian Thuram memperkuat Juventus selama lima musim dengan mempersembahkan empat gelar, termasuk trofi Liga Italia pada 2002 dan 2003.

Dikutip BolaSport.com dari Le10Sport, Rabu (3/6/2020), Juventus dikabarkan ingin merekrut anak Lilian, Marcus Thuram, dari Borussia Moenchengladbach karena kepincut dengan penampilan impresifnya sepanjang musim 2019-2020.

Berbeda dengan sang ayah yang berposisi sebagai bek, Marcus Thuram adalah seorang striker.

Baca Juga: Lucas Vazquez: Bagi Real Madrid, 11 Laga Tersisa Liga Spanyol adalah Final

Pada musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan 37 pertandingan bersama Moenchengladbach di seluruh kompetisi dengan menorehkan 14 gol dan 9 assist.

Peluang Juventus untuk mendapatkan Marcus Thuram cukup besar karena agen sang pemain, Mino Raiola, memiliki hubungan yang baik dengan klub asal Turin itu.

Ditambah lagi, ada faktor dari Lilian Thuram yang mempunyai kenangan manis bersama Juventus.

Akan tetapi, Juventus mesti merogoh kocek cukup dalam jika ingin mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram karena harganya cukup mahal.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Transfermakrt.com,Le10Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X