Soal Kuping, Evander Holyfield Ternyata Juga Senang Digigit Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Juni 2020 | 07:10 WIB
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan)
twitter.com/WorldBoxingNews
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas berat dunia, Evander Holyfield, ternyata juga merasa senang setelah telinganya digigit oleh Mike Tyson dalam laga rematch yang berlangsung pada tahun 1997 lalu.

Mike Tyson dan Evander Holyfield masih menjadi dua petinju yang selalu hangat diperbincangkan oleh para penggemar lantaran duel mereka yang terjadi pada masa lalu.

Pada pertengahan 90-an tepatnya pada tahun 1996 dan 1997 Evander Holyfield dan Mike Tyson dua kali menjalani duel demi merebutkan sabuk juara kelas berat versi WBA.

Dalam dua pertandingan yang dilangsungkan di Nevada, Amerika Serikat tersebut, Evander Holyfield selalu mampu membungkam perlawanan Mike Tyson.

Baca Juga: Capek Kejar Mike Tyson, Evander Holyfield Siapkan Lawan Lain

Saat menjalani laga pertama, petinju berjuluk The Real Deal itu tampil impresif dengan pukulan-pukulannya yang mampu menjatuhkan Mike Tyson untuk meraih kemenangan TKO pada ronde ke-11.

Setahun kemudian, Evander Holyfield mengulang hasil memuaskan tersebut dalam laga rematch yang diwarnai dengan sebuah insiden kurang sportif dari Mike Tyson.

Petinju berjulukan Si Leher Beton tersebut didiskualifikasi oleh dewan juri karena menggigit telinga Holyfield saat laga baru memasuki ronde ketiga.

Meski sudah bertahun-tahun kejadian itu berlalu, gigitan Si Leher Beton itu tampaknya masih membekas dalam ingatan pria yang kini berusia 57 tahun tersebut.

Baca Juga: Mike Tyson Tak Masuk Daftar, Manny Pacquiao Tempel Mayweather dalam 10 Petinju Terbaik Sepanjang Masa



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X