Shin Tae-yong: Pemain Indonesia Tak Tahu Apa yang Harus Dimakan

By Bagas Reza Murti - Rabu, 3 Juni 2020 | 08:18 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui para pemain indonesia belum tahu makanan yang harus maupun dilarang untuk dimakan demi pemenuhan nutrisi sebagai seorang atlet.

Shin Tae-yong yang sejak 14 Mei 2020 menggelar latihan virtual bersama timnas U-19 Indonesia, baru-baru ini diwawancarai oleh stasiun berita Korea Selatan, KBS News.

KBS News turut menampilkan bagaimana Shin Tae-yong melakukan pengawasan kepada anak-anak asuhannya di timnas U-19 Indonesia.

Shin dibantu oleh salah seorang peraga yang memperagakan gerakan dalam latihan.

Lalu, para pemain timnas U-19 Indonesia akan mengikuti gerakan tersebut. Shin Tae-yong mengawasinya melalui sebuah layar komputer.

Baca Juga: Juventus Siapkan Rencana Besar Boyong Anak dari Legenda Hidupnya

TC Timnas U-19 Indonesia secara virtual
Tribun Batam
TC Timnas U-19 Indonesia secara virtual

Sesi latihan berlangsung satu jam setiap hari.

Latihan virtual dilakukan Shin Tae-yong sebagai langkah persiapan timnas U-19 Indonesia di ajang Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Awalny saya sudah merencanakan roadmap selama setahun, tetapi semuanya dilarang saat ini untuk ke Indonesia," kata Shin dikutip BolaSport.com dari KBS News.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : kbs

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X