Musuh Terakhir Mike Tyson Ungkap 1 Penyesalan dalam Kariernya

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Juni 2020 | 10:10 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.

BOLASPORT.COM - Ppetinju yang menjadi lawan terakhir Mike TysonKevin McBride (Irlandia) dalam pentas profesional mengungkapkan salah satu penyesalan yang dia rasakan.

Siapa sangka petinju asal Irlandia, Kevin McBride menjadi tujuan akhir perjalanan panjang nan mengesankan dari seorang petinju sekelas Mike Tyson di arena profesional.

Mike Tyson menjalani laga terakhirnya melawan Kevin McBride di MCI Center, Washington DC, Amerika Serikat pada tanggal 11 Juni 2005.

Dalam pertandingan itu, perbedaan postur tubuh terutama tinggi badan membuat Kevin McBride mampu memberikan kesulitan-kesulitan bagi Mike Tyson.

Baca Juga: Soal Kuping, Evander Holyfield Ternyata Juga Senang Digigit Mike Tyson

Dengan taktik defensif yang McBride gunakan dalam laga itu membuat serangan yang dilancarkan oleh Si Leher Beton berakhir sia-sia karena dia sering melakukan clinch.

Seolah frustrasi, Mike Tyson memilih mundur pada ronde keenam kendati masih unggul dalam penilaian dewan juri, keputusan itu juga menjadi akhir perjalannya di dunia tinju profesional.

Di sisi lain, kemenangan atas petinju besar seperti seorang Mike Tyson tentu membuat Kevin McBride merasa senang dan bangga meski ada satu hal yang tetap menjadi penyesalan baginya.

Dalam sebuah kesempatan, Kevin McBride menilai bahwa ada yang kurang dari kemenangannya atas Mike Tyson itu karena dia tahu sang lawan sudah tidak lagi berada dalam masa jayanya.

Baca Juga: Capek Kejar Mike Tyson, Evander Holyfield Siapkan Lawan Lain



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Boxing Scene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X