Tak Bisa Gabung Manchester United, Gelandang Persija Pilih ke Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 3 Juni 2020 | 10:40 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC  di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, memutuskan datang ke Indonesia karena tak bisa mewujudkan mimpinya bermain untuk Manchester United.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, memulai petualangannya di Indonesia dengan menjadi marquee player untuk PSM Makassar di Liga 1 2017.

Klok datang sekitar satu minggu sebelum kompetisi musim 2017 dimulai, tepatnya pada 15 April 2017.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Klok masih berusia 23 tahun.

Baca Juga: Tak Ada Hadiah Uang dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, BWF Dapat Protes

Pemain yang pernah membela Utrecht U-21 itu mengambil langkah besar untuk menyeberang ke Indonesia di usia yang masih sangat muda.

Marc Klok pun mengungkapkan alasan dirinya mau mengambil keputusan besar untuk bermain di Liga Indonesia dan melepaskan karier di Eropa.

Menurutnya, salah satu penyebab terbesar Klok mau ke Indonesia adalah mimpi bermain untuk Manchester United yang tidak mungkin lagi terwujud.

"Saya main di Eropa tapi di Eropa waktu itu tidak main di klub yang besar sekali untuk mimpi saya," ucap Klok dilansir Bolasport.com dari kanal Youtube Hamka Story 23.

Baca Juga: Cerita Eks Inter Milan yang Menolong 200 Korban Krisis COVID-19



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X