Beli Pemain Baru atau Tidak, Pasukan Jose Mourinho Diklaim Tetap Luar Biasa

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 6 Juni 2020 | 00:30 WIB
Jose Mourinho (Kanan) sedang berbicara dengan Delle Alli dalam sesi latihan perdananya sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Kamis (21/11/2019)
TWITTER.COM/TRANSPURS
Jose Mourinho (Kanan) sedang berbicara dengan Delle Alli dalam sesi latihan perdananya sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Kamis (21/11/2019)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, meyakini bahwa pasukan Jose Mourinho akan tetap luar biasa terlepas dari apakah mereka membeli pemain baru atau tidak.

Jose Mourinho tak bisa jor-joran membeli pemain baru untuk Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2020.

Mourinho tak lagi bisa melakukan transfer seperti pada Januari lalu ketika membeli Steven Bergwijn dengan nilai 27 juta pounds (sekitar 480 miliar rupiah) dari PSV Eindhoven.

Pelatih asal Portugal itu juga tak bisa memecahkan rekor transfer Spurs seperti saat mendapatkan Tanguy Ndombele dengan harga 55 juta pounds (sekitar 979 miliar rupiah) pada musim panas 2019.

Baca Juga: Jose Mourinho Ternyata Masih Suka Nostalgia Bareng Skuad Treble Winners Inter Milan

Seperti dilansir BolaSport.com dari The Guardian, Mourinho mengaku akan melakukan hal yang masuk akal, seimbang, dan tak menghabiskan banyak uang.

Pasalnya, Spurs mengalami kesulitan finansial akibat pandemi COVID-19.

Seperti banyak klub-klub elite Eropa, Spurs berjuang untuk mengatasi krisis tersebut dengan memangkas pengeluaran.

Seperti dilansir BolaSport.com dari TalkSPORT, Spurs bahkan mengajukan pinjaman kepada Bank of England untuk menghindari kebangkrutan klub.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X