Conor McGregor Tuduh Khabib Nurmagomedov Tutupi Kondisi Ayahnya, Ini Teori Penggemar

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Juni 2020 | 05:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Penggemar Ultimate Fighting Championship (UFC) memiliki teori untuk komentar terbaru Conor McGregor tentang Ayah Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor baru-baru ini mendapat kritik karena menyebut masalah kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov saat ini tengah ditutupi.

Para penggemar bertanya-tanya dari mana datangnya serangan tanpa alasan itu. Namun, seorang pengguna Reddit mungkin telah memecahkan kasus ini.

NateL022 telah membagikan tangkapan layar Instagram sepupu Khabib, Abubakar, yang bergurau tentang McGregor dicekik oleh Khabib di UFC 229.

Baca Juga: Mike Tyson Nilai UFC Tidak Akan Pernah Raih Jutaan Dolar seperti Tinju

Unggahan itu telah dihapus oleh Abubakar bersama pesan dukungan McGregor kepada Abdulmanap pada Mei.

"Saya pikir semua hanya menutupi tentang kondisi Abdulmanap. Menutupi untuk menyembunyikan kurangnya aktivitas, mundur dari pertarungan, dan melarikan diri. Semoga beruntung, tetapi ingat - Allah melihat semuanya!" tulis McGregor dalam unggahan di Twitter.

Abdumanap Nurmagomedov dirawat di rumah sakit pada Mei setelah menderita stroke yang disebabkan oleh komplikasi virus corona.

Kondisi pria berusia 57 tahun ini dikabarkan masih dalam kondisi serius.

Manajer Khabib Ali Abdelaziz menyampaikan pendapatnya atas komentar McGregor dan memanggilnya "sampah terendah di dunia ini" dalam cuitannya yang sekarang sudah dihapus.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X