Hasil Liga Inggris - Willian Cetak Rekor, Chelsea Pecundangi Watford

By Finky Ariandi - Minggu, 5 Juli 2020 | 04:07 WIB
Willian (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta saat menghadapi Watford pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Willian (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta saat menghadapi Watford pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Winger asal Brasil, Willian, berhasil mencatatkan rekor setelah mencetak gol melalui penalti saat melawan Watford pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat.

Chelsea berhasil meraih poin penuh ketika menjamu Watford di Stadion Stamford Bridge.

Klub asuhan pelatih asal Inggris, Frank Lampard, mampu memenangi laga tiga gol tanpa balas.

Chelsea berhasil unggul berkat dua gol yang masing-masing dilesakkan oleh Olivier Giroud pada menit ke-28, Willian melalui eksekusi penalti (43') dan Ross Barkley (90+2')

Willian pun berhasil mencatatkan rekor baru ketika mencetak gol melalui titik putih bersama klub yang dibelanya, Chelsea.

Baca Juga: Gary Neville Sebut Pemain Lulusan Real Madrid Jadi Biang Kekalahan Chelsea

Dilansir BolaSport.com dari Opta Joe, winger asal Brasil itu merupakan pemain keenam yang berhasil mencetak tiga gol penalti dalam tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi Liga Inggris.

Kelima pemain yang pernah mencatatkan rekor yang sama adalah Ian Wright pada tahun 1994, Michael Owen (2003), Ruud van Nistelrooy (2003), Yohan Cabaye (2015), dan Sergio Aguero (2017).

Hasil tersebut membuat Chelsea kembali ke posisi keempat papan klasemen sementara dengan koleksi 57 poin.

The Blues unggul dua angka dari Man United yang telah telah mengumpulkan 55 poin setelah menjalani 33 pertandingan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : livescore.com,Opta Joe

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X