Mike Tyson Akan Hadapi Otoritas Tinju Jika Tetap Ngotot Ingin Comeback

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 12:20 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia asal Amerika Serikat (AS), Mike Tyson, akan berhadapan dengan otoritas tinju jika dia tetap ngotot ingin menjalani laga comeback.

Setelah pensiun pada tahun 2005, Mike Tyson membuat gempar dunia dengan rencananya naik ke atas ring tinju lagi dan menjalani laga ekshibis untuk keperluan amal.

Tyson pun langsung kebanjiran tantangan, baik dari arena tinju maupun ajang tarung lain, meski hingga kini belum ada konfirmasi mengenai siapa yang akan menjadi lawannya kelak.

Meski begitu, bukan berarti tak ada kubu yang mencibir keinginan sosok berjulukan Si Leher Beton tersebut.

Selain para haters, eks petinju Ricky Hatton yang mengidolakan Tyson juga tidak setuju dengan rencana itu.

Baca Juga: Walau Deontay Wilder Punya Bogem Maut, Mike Tyson Masih Jadi Pilihan

Dalam sebuah kesempatan, Hatton yang dulu turun di kelas welter menunjukkan sikap keberatan terkait rencana Tyson untuk naik ke atas ring lagi.

Sikap yang ditunjukkan oleh pria asal Inggris itu cukup beralasan, terlebih jika melihat usia Tyson yang saat ini sudah 54 tahun.

Dengan usia tersebut, akan ada risiko lebih besar yang diterima andai Tyson tetap nekat ingin bertinju.

Selaku fan, Hatton mengaku tak mau melihat Tyson terluka.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X