Kata Terminator, Bayern Muenchen Harus Lepas 2 Bintangnya jika Rekrut Kai Havertz

By Finky Ariandi - Kamis, 9 Juli 2020 | 07:15 WIB
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, diperebutkan oleh Chelsea dan Bayer Leverkusen.
TWITTER.COM/SIPHILLIPSSPORT
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, diperebutkan oleh Chelsea dan Bayer Leverkusen.

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus, mengatakan jika Bayern Muenchen harus melepas dua pemain bintangnya jika ingin merekrut Kai Havertz.

Anak emas asal Jerman, Kai Havertz, mampu menunjukkan penampilan gemilang ketika Bayer Leverkusen hingga kompetisi Bundesliga berakhir.

Kai Havertz menjelma sebagai pemain kunci dan berhasil membawa timnya finis di posisi lima klasemen akhir dengan koleksi 63 poin.

Namun, kabar berhembus jika Havertz memilih hengkang dan mencoba bermain untuk klub yang bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Bundesliga 2019-2020, Musim Bergelimang Rekor

Klub raksasa asal Inggris, Chelsea, menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Selain The Blues, Bayern Muenchen muncul ke permukaan sebagai klub yang berminat untuk memboyong Kai Havertz ketika bursa transfer resmi digelar.

Namun, keputusan Muenchen untuk mendatangkan sang wonderkid dihadang oleh pendapat legenda hidup timnas Jerman, Lothar Matthaeus.

Pemain berjulukan Terminator tersebut akan menyetujui keputusan klub yang pernah dibelanya selama 12 musim jika menjual dua pemain bintangnya.

Baca Juga: Dua Legenda Bundesliga yang Gantung Sepatu Akhir Musim Ini



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X