Rekap PBSI Home Tournament - Anthony dan Jonatan Melaju ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 Juli 2020 | 12:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

BOLASPORT.COM - Dua tunggal putra unggulan teratas, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, berhasil melaju ke perempat final PBSI Home Tournament.

PBSI Home Tournament telah menyelesaikan laga terakhir babak penyisihan grup pada Kamis (9/7/2020) pagi WIB di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta.

Dalam laga kali ini, dua pebulu tangkis tunggal putra unggulan teratas, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, juga turut tampil.

Sesi pagi dibuka dari Grup E dengan pertandingan Tegar Sulistio melawan Bobby Setiabudi dan Anthony Sinisuka Ginting melawan M. Sultan Nurhabibullah Mayang.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Tatap Perempat Final, Alvi Ingin Tampil Lepas

Tegar memastikan dirinya menemani Anthony melaju ke fase delapan besar menyusul kemenangan straight game atas Bobby.

Di sisi lain, Anthony juga tampil gemilang dengan menundukkan M. Sultan Nurhabibullah Mayang dalam durasi 32 menit.

Nasib berbeda dialami oleh unggulan kedua yakni Jonatan Christie yang harus bersusah payah menyelesaikan laga terakhir babak penyisihan grup PBSI Home Tournament.

Berjumpa dengan Ihksan Leonardo Imanuel Rumbay, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu harus melewati laga tiga gim untuk memastikan dirinya keluar sebagai juara Grup H.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Tegar Siap Tampil Berani Jika Hadapi Pemain Senior



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X