Dicuekin Manny Pacquiao, Amir Khan Siap Rematch Kontra Marcos Maidana

By Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2020 | 16:10 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.

BOLASPORT.COM - Amir Khan tampaknya harus melupakan keinginan untuk bertanding melawan Manny Pacquiao setelah negosiasinya tak kunjung membuahkan hasil.

Sudah bukan rahasia lagi jika petinju asal Inggris, Amir Khan, sangat berhasrat untuk bisa melawan Manny Pacquiao sebelum mengakhiri karier profesionalnya.

Namun demikian, Amir Khan harus siap-siap untuk kecewa lantaran kemungkinan besar harapannya untuk menghadapi Manny Pacquiao urung terwujud.

Dilansir BolaSport.com dari WBN, Amir Khan dikabarkan telah menyerah lantaran pihak Manny Pacquiao tak kunjung memberikan jawaban yang pasti.

Baca Juga: Jadi Manny Pacquiao-nya Kelas Berat, Mike Tyson Masih Punya 1 Kelemahan

Dari sumber yang sama, negosiasi untuk menggelar pertandingan antara Amir Khan dan Manny Pacquiao tidak membuahkan progres alias kemajuan sama sekali.

Mau tidak mau Amir Khan harus menyiapkan rencana dan mencari lawan lain setelah petinju asal Filipina tersebut tidak memberikan jawaban.

Jika tidak bisa melawan Manny Pacquiao, petinju berdarah Pakistan itu tidak menutup kemungkinan menjalani rematch melawan Marcos Maidana.

Bagi Amir Khan, petinju asal Argentina itu bukanlah lawan yang asing baginya, apalagi karena dia berhasil menang pada pertemuan mereka yang pertama.

Baca Juga: Sosok Ini Bahagia dan Tersenyum Ketika Tahu Manny Pacquiao Mau Melawannya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : worldboxingnews.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X