Hasil Undian Liga Europa - Man United Bisa Lolos Perempat Final, Inter Milan Belum Tentu

By Finky Ariandi - Jumat, 10 Juli 2020 | 19:09 WIB
  Ilustrasi berita Liga Europa
BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Europa

BOLASPORT.COM - Nasib yang berbeda dialami oleh dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Inter Milan, ketika undian kompetisi Liga Europa diumumkan pada Jumat (10/7/2020) waktu setempat.

Liga Europa 2019-2020 akan segera bergulir kembali setelah sempat mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19.

Proses pengundian babak perempat final dan semifinal Liga Europa berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (10/7/2020) waktu setempat.

UEFA telah melangsungkan undian untuk menentukan siapa bakal bertemu siapa pada babak perempat final dan semifinal Liga Europa 2019-2020.

Manchester United sudah menapakkan satu kakinya di fase delapan besar setelah mengalahkan LASK lima gol tanpa balas pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (12/3/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions - Potensi Reuni Cristiano Ronaldo

Adapun sebelum perempat final Liga Europa, sisa laga leg kedua babak 16 besar akan kembali digelar.

Inter Milan belum sempat menjalani pertandingan babak 16 besar ketika akan menjamu klub asal Spanyol, Getafe, di Stadion Giueseppe Meazza akibat kompetisi sepak bola ditunda karena semakin meluasnya penyebaran penyakit virus corona.

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang LASK Linz dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Kamis (12/3/2020).
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang LASK Linz dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Kamis (12/3/2020).

Kendati hasil pengundian telah selesai, stadion dan waktu berlangsungnya kompetisi Liga Europa belum dikabarkan dan akan diumumkan oleh pihak UEFA dalam waktu dekat.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : UEFA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X