UFC 251 - Jika Kalahkan Usman, Masvidal Diyakini Jadi Petarung Terkuat

By Muhamad Husein - Sabtu, 11 Juli 2020 | 19:05 WIB
Petarung kelas welter, Jorge Masvidal, melepas seluruh pakaiannya ketika melakukan sesi timbang badan menjelang UFC 251 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jumat (10/7/2020).
YOUTUBE.COM/MMAFIGHTING
Petarung kelas welter, Jorge Masvidal, melepas seluruh pakaiannya ketika melakukan sesi timbang badan menjelang UFC 251 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jumat (10/7/2020).

BOLASPORT.COM - Komentator UFC, Dan Hardy, meyakini Jorge Masvidal bisa mengalahkan Kamaru Usman dan akan menjadi salah satu petarung yang disegani.

Jorge Masvidal dijadwalkan menghadapi juara kelas welter, Kamaru Usman, pada UFC 251, yang berlangsung di Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (11/7/2020) malam waktu setempat atau Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

Petarung berjulukan The Gamebred itu resmi menjadi lawan Usman setelah Gilbert Burns positif virus Corona alias Covid-19.

Namun, di luar kejadian nahas ini, Masvidal juga merupakan penantang utama karena memiliki sabuk juara BMF usai mengalahkan Nate Diaz.

Andai mampu melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan Usman, Masvidal bakal menjadi bintang baru di ajang tarung bebas UFC.

Baca Juga: Bos Red Bull Racing Akui Timnya Tutup Pintu untuk Sebastian Vettel

Dan Hardy bahkan menilai Conor McGregor belum bisa menjadi bintang besar karena belum mengalahkan Kamaru Usman.

"Sejujurnya, saya kira dengan kemenangan (atas Kamaru Usman) akan menjadikan dia petarung terkuat dan paling diincar di olahraga ini," kata Dan Hardy, dilansir BolaSport.com dari Metro.co.uk.

"Masvidal sudah berada di puncak untuk menyalip Conor McGregor. Memang Masvidal memiliki langkah yang serupa dengan McGregor, tetapi dia lebih sungguh-sungguh menjalaninya."

"Jika dia bisa memenangkan pertarungan ini dengan sabuk kelas welter dan BMF di bahunya, dia menjadi kartu as dalam olahraga ini dan saya tidak melihat ada petarung lain yang melebihinya," tutur Hardy menambahkan.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X