Timnas U-16 Indonesia Ingin Undang Timnas Yordania untuk Uji Coba

By Wila Wildayanti - Sabtu, 11 Juli 2020 | 21:00 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)
PSSI
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengaku berencana mendatangkan tim luar negeri untuk melakukan uji coba sebelum berangkat ke Piala Asia U-16 2020.

Seperti diketahui, saat ini timnas U-16 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, sejak Senin (6/7/2020).

TC timnas U-16 Indonesia itu diikuti oleh 26 pemain dan pada minggu pertama ini skuad berjulukan Garuda Muda itu hanya menjalani latihan ringan.

Pemulihan kondisi para pemain setelah diliburkan selama hampir empat bulan menjadi fokus utama pelatih Bima Sakti.

Baca Juga: Malaysia Open 2020 Bisa Dibatalkan karena Aturan Pemerintah dan Biaya?

Meski baru memulai kembali TC, sang juru taktik timnas U-16 Indonesia itu mengaku telah memiliki rencana untuk mengagendakan uji coba.

Timnas U-16 Indonesia direncanakan akan melakukan uji coba internasional melawan tim seperti Korea Selatan hingga Yordania.

Bima Sakti mengungkapkan uji coba itu direncanakan berlangsung pada Agustus mendatang untuk melihat kekuatan timnas sebelum berangkat ke Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

“Kami sudah buat rencana pada Agustus atau September ini akan mengadakan uji coba, tetapi kami lihat dalam kondisi sekarang, susah untuk keluar,” kata Bima Sakti dalam konferensi pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X