Datangkan Dua Bintang, Christian Pulisic Peringatkan Liverpool dan Man City

By Finky Ariandi - Minggu, 12 Juli 2020 | 00:45 WIB
Winger Chelsea, Christian Pulisic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Winger Chelsea, Christian Pulisic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020).

BOLASPORT.COM - Winger Chelsea, Christian Pulisic, memperingatkan Liverpool dan Manchester City terkait perburuan Liga Inggris setelah memboyong dua bintang.

Chelsea mampu menunjukkan taringnya ketika menjalani kompetisi Liga Inggris di bawah asuhan Frank Lampard.

Bertanding hingga pekan ke-34, Chelsea mampu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 60 poin.

Dalam enam laga terakhir, klub berjulukan The Blues itu berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga: Chelsea Siap Tebus Kai Havertz dengan Harga Hampir 2 Kali Lipat dari Timo Werner

Hasil itu membuat Christian Pulisic memberi peringatan kepada Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris musim depan.

Apalagi kedatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech seakan menambah rasa percaya diri Chelsea untuk menantang The Reds dan The Citizens.

"Saya senang dapat bekerja bareng Werner dan Ziyech karena kami memiliki tim yang sangat kuat untuk musim depan," ucap Pulisic seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Sangat menyenangkan bisa bersama dengan pemain yang bagus,. Akan mudah jika bermain dengan mereka."

Baca Juga: Solskjaer Pastikan Satu Pemain Bebas dari Bangku Cadangan Man United



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X