Borneo FC Pilih Stadion Maguwoharjo sebagai Home Base Lanjutan Liga 1

By Wila Wildayanti - Senin, 13 Juli 2020 | 06:30 WIB
Logo Borneo FC.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Borneo FC.

BOLASPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengaku pihaknya telah memilih Stadion Maguwoharjo, di Kabupaten Sleman sebagai home base selama lanjutan Liga 1.

Seperti diketahui, Borneo FC menjadi salah satu klub yang menyambut positif lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Borneo FC bahkan tak berkeberatan apabila lanjutan Liga 1 2020 berpusat di Pulau Jawa.

Borneo FC juga telah menetapkan stadion yang akan digunakan sebagai home base selama lanjutan Liga 1 berpusat di Pulau Jawa.

Baca Juga: Hendry Saputra Kurang Puas dengan Performa Jonatan Christie dkk di PBSI Home Tournament

Sebelumnya pada Jumat (10/7/2020) PT LIB (Liga Indonesia Baru) mengeluarkan surat bernomor 24/LIB-COR/VII/2020 yang menetapkan tanggal dimulainya kompetisi.

Dalam surat tersebut, PT LIB memutuskan Liga 1 dapat kembali bergulir mulai 1 Oktober 2020 dan berakhir 28 Februari 2021 serta berpusat di Pulau Jawa.

Untuk klub yang berada di luar Pulau Jawa, di antaranya, PSM Makassar, Barito Putera, hingga Borneo FC nantinya akan difokuskan untuk bermarkas di Yogyakarta.

"Ya, kami sudah tentukan stadionnya. Kami mau menggunakan Stadion Marguwoharjo," kata Nabil Husein kepada BolaSport.com, Minggu (12/7/2020).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X