Pasangan Ganda Putra Malaysia yakin Laga Final World Tour Tetap Jalan

By Muhamad Husein - Selasa, 14 Juli 2020 | 21:55 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
TWITTER.COM/BA_MALAYSIA
Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

BOLASPORT.COM - China baru-baru ini membuat keputusan meniadakan seluruh kompetisi olahraga yang membuat laga Final World Tour jadi tidak jelas.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) juga telah telah mendapatkan kabar tersebu dari China atas peniadaan turnamen olahgara yang ditangguhkan hingga akhir tahun.

Mendengar kabar tersebut, pasangan ganda putra MalaysiaOng Yew Sin/Teo Ee Yi, masih optimis Final World Tour dapat terus berjalan.

Mereka tidak ingin menyia-nyiakan posisi yang saat ini sudah didapatkan dengan berada di peringkat empat, di mana yang berhak lolos pemain yang berada di delapan besar.

Baca Juga: Demi Kemenangan, Marc Marquez Tak Segan Serang Sisi Psikologis Lawan

Pasangan peringkat 15 dunia tersebut kemudian masih melihat laga yang menawarkan hadiah sebesar 1,5 juta dollar AS (setara Rp22 miliar) tersebut bisa dimenangkannya.

Pasangan ganda putra Malaysia lainnya yang juga berpeluang ikut ke pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Guangzhou pada 16-20 Desember tersebut adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang berada di peringkat ketiga.

Pandemi Covid-19 merupakan masalah utama pembatalan terjadi, dan sangat berharap tidak menjadi malapetaka bagi debut keduanya di Final World Tour ke depan.

Yew Sin yakin dengan BWF memiliki solusi atas ketidakpastian situasi yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Berkat Kapten Tsubasa, Bek Persija Ryuji Utomo Bisa Cinta dengan Sepak Bola



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Thestar.co.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X