Bidik Gelar Lagi, Marc Marquez Tak Tertarik Kejar Rekor Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Juli 2020 | 18:41 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, pada Sabtu (22/2/2020).
HONDA RACING CORPORATION
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, pada Sabtu (22/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak tertarik dengan rekor Valentino Rossi meski dirinya membidik gelar juara lagi pada MotoGP 2020.

Marc Marquez tentu masih bertekad untuk melanjutkan dominasinya di MotoGP setelah berjalan selama empat musim sejak 2016.

Kecepatan Marc Marquez di atas motor Honda RC213V masih belum terbendung oleh para pesaing-pesaingnya di MotoGP.

Musim lalu Marc Marquez bahkan nyaris tidak pernah absen dari posisi finis tiga besar dengan catatan 18 hasil podium (12 kemenangan) dari 19 balapan.

Baca Juga: Demi Kemenangan, Marc Marquez Tak Segan Serang Sisi Psikologis Lawan

Dengan torehan tersebut, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sukses mengamankan gelar juara dunianya yang kedelapan di semua kelas.

Marc Marquez kini hanya berselisih satu gelar saja dari Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang menjadi salah satu pembalap tersukses sepanjang sejarah MotoGP.

Alih-alih termotivasi untuk bisa menyamai prestasi sang rival, pembalap berusia 27 tahun tersebut rupanya mempunyai pandangan lain.

Marc Marquez mengaku sama sekali tidak tertarik untuk mengejar rekor milik Valentino Rossi.

Baca Juga: Soal Ucapan Selamat dari Valentino Rossi, Marc Marquez Tak Peduli



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X