Kata Legenda Man United, Hanya Satu Nama yang Layak Gantikan David de Gea

By Finky Ariandi - Selasa, 21 Juli 2020 | 23:40 WIB
Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea, saat timnya mengalami kekalahan dari Chelsea pada babak semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020) waktu setempat.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea, saat timnya mengalami kekalahan dari Chelsea pada babak semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan hanya satu nama yang layak menggantikan David de Gea sebagai kiper utama Setan Merah.

Manchester United harus menerima kekalahan saat menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Wembley, Manchester United takluk dengan skor akhir 1-3 dari klub yang diasuh oleh juru taktik asal Inggris, Frank Lampard.

Aksi David de Gea kembali disorot saat melakukan dua kesalahan yang berujung gol dalam laga tersebut.

Baca Juga: Takut Hengkang, Mikel Arteta Desak Arsenal Perpanjang Kontrak Aubameyang

Kesalahan pertama berbuah gol bagi Chelsea saat Olivier Giroud menerima umpan dari Cesar Azpilicueta.

Kesalahan kedua menambahkan keunggulan Chelsea saat Mason Mount menendang bola tidak begitu keras dari luar kotak penalti dan bersarang ke gawang karena tangkapan De Gea tak lengket.

Hal tersebut membuat David de Gea menerima banyak cibiran dari warganet karena dianggap sebagai biang kerok kekalahan Man United dari The Blues.

Bahkan, beberapa pihak mengatakan sudah saatnya kiper berkebangsaan Spanyol harus dilepas dan digantikan Dean Henderson di musim depan.

Baca Juga: Kata Jose Mourinho, Ada 1 Faktor yang Buat Man United Bisa Bersaing di Liga Inggris



Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X