Ini Alasan Sane Memilih Pindah ke Bayern daripada Bertahan di Man City

By Adi Nugroho - Kamis, 23 Juli 2020 | 07:30 WIB
Leroy Sane resmi bergabung dengan Bayern Muenchen.
TWITTER.COM/BAYERNMUENCHEN
Leroy Sane resmi bergabung dengan Bayern Muenchen.

BOLASPORT.COM - Leroy Sane membeberkan alasan di balik keputusannya pindah ke Bayern Muenchen dan tolak kesempatan bertahan di Manchester City.

Setelah dua tahun digosipkan akan pindah ke Bayern Muenchen, Leroy Sane akhirnya benar-benar beragabung dengan raksasa Bundesliga itu.

Transfer Sane dari Manchester City ke Bayern Muenchen, yang menelan biaya sebesar 45 juta euro, terjadi pada awal Juli lalu.

Di Bayern, Sane diikat kontrak dengan durasi lima tahun dan akan menerima gaji 22 juta euro per tahunnya, atau dua kali lipat dari gajinya di Manchester City.

Baca Juga: Meski Tanpa Cristiano Ronaldo, Modric Yakin Real Madrid Bisa Raih Banyak Gelar Juara

Hal tersebut membuat banyak yag beranggapan bahwa Sane pindah ke Bayern dan menolak perpanjangan kontrak dari Manchester City karena uang.

Akan tetapi, sang pemain memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Manchester City dan memilih pindah ke Bayern Muenchen karena alasan lain.

Rencana Bayern Muenchen-lah yang menarik minat winger internasional Jerman itu.

Baca Juga: Liverpool Disebut Akan Kesulitan Mempertahankan Gelar Liga Inggris

"Itu tidak mudah. Pep Guardiola dan tim fantastis ini adalah alasan mengapa saya pindah ke Manchester," kata Sane seperti dikutip BolaSport.com dari Bild.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Bild

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X