Conor McGregor Sebut Potensi Pertarungan dengan Manny Pacquiao

By Delia Mustikasari - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 20:50 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC, Conor McGregor (Irlandia) mungkin memasuki ring tinju sekali lagi setelah menggoda pertarungan potensial dengan petinju Manny Pacquiao (Filipina).

Ini terjadi setelah Conor McGregor mencuit "tinatanggap ko" dalam Twitter-nya yang berarti "Saya menerima" dalam bahasa Filipina seperti dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Conor McGregor sempat bertarung di ring tinju melawan Floyd Mayweather Jr pada 2017. Namun, dia mengalami kekalahan.

Baca Juga: Podium Rossi pada MotoGP Andalusia Singkirkan Keraguan Petronas untuk 2021

McGregor kembali ke UFC dan mengambil bagian dalam dua pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov dan Donald Cerrone.

McGregor membagi perkelahian ini setelah kalah dari Nurmagomedov, tetapi mendominasi Cerrone dan menjatuhkannya dalam waktu 40 detik.

Meskipun McGregor seharusnya pensiun dari UFC untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, pria berjulukan Notorious masih ingin bertarung.

Manny Pacquiao dianggap menjadi lawan McGregor selanjutnya setelah gagal menghadapi Terrence Crawford. 

Pertarungan bisa terjadi, terutama karena penandatanganan kerjasama Pacquiao dengan Paradigm Sports Management, tim promosi dan manajemen yang sama dan mewakili McGregor.

Meskipun pertarungan ini bisa berakhir dengan cara yang sama dari McGregor-Mayweather, tayangan berbayar (PPV) dan hype tinggi untuk kedua petarung legendaris ini.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X