Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Andritany: Sedih, Kecewa, dan Marah

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa , kut serta dalam latihan jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa , kut serta dalam latihan jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)

BOLASPORT.COM - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menjelaskan perasaan campur aduk saat namanya tak dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia.

Seperti diketahui Andritany tidak termasuk dalam daftar 29 pemain yang dipilih pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Eks kiper Sirwijaya FC itu mengetahui pertama kali namanya tak tercantum saat dirinya tengah bersantai di rumah.

"Ketika dirilis PSSI, saya di rumah baca nama-nama pemain yang dipanggil oleh coach Shin ke timnas. Saya lihat dari sosial media," kata Andritany dalam podcast pribadinya.

Baca Juga: Bek Timnas Indonesia Bersuara Usai Piala AFF 2020 Ditunda

Saat itu juga perasaan kiper berusia 28 tahun itu ibarat gado-gado.

"Sedih, kecewa, dan Marah. Sedih karena tidak dipilih itu pasti. Kemudian kecewa, tapi bukan kepada Shin Tae-yong," ucap Andritany.

"Saya kecewa pada diri saya sendiri karena berarti saya kurang maksimal dan belum memberikan yang terbaik ketika TC sebelumnya."

"Marah bukan yang berkonteks negatif, melainkan marah yang berambisi untuk meningkatkan kemampuan agar bisa kembali ke timnas."

"Kalau marah ini sampai sekarang, karena dengan demikian saya menjadi termotivasi untuk introspeksi lebih baik," lanjutnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Warta Kota,listennotes.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X